Ketapang, Diskominfo Lamsel- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, Jajaran Kodim 0421/LS , melalui jajaran Koramil diwilayah melaksanakan Karya Bakti TNI secara serentak di beberapa wilayah Kabupaten dan Kecamatan yang meliputi wilayah teritorial Kodim 0421/LS, Rabu (28/09/2022).


Adapun sasaran Karya Bakti ini ialah sarana prasarana umum yang digunakan masyarakat sekitar seperti tempat ibadah , masjid , pura , gereja , sungai dan lainnya.


Koramil 03/Pnh , bersama masyarakat,Linmas,Aparat Desa dan Aparat Keewilyahan melaksanakan Karya Bakti di Pura Tri tunggal , Dusun Buana nirwana , Desa Bangunrejo,Kec Ketapang.


Kegiatan di awali apel bersama yg di pimpin oleh Peltu Gatot Haryono/Batibung Koramil 421-03/Pnh dan dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersama-sama dgn sasaran yang sudah di sampaikan pada saat pelaksanaan apel.


Dengan bersama-sama seluruh yg pihak yang tergabung dalam giat tersebut, melaksanakan kegiatan dengan semangat tanpa ada rasa perbedaan, baik kesukuan , keagamaan , ras dan golongan. (KMF)