MERBAU MATARAM – Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan kukuhkan empat Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Merbau Mataram, Jum'at (30/8/2019).


Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Para Pejabat Struktural, Fokorpimcam dan para pengurus Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Merbau Mataram.


Dalam sambutannya Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua Tim Penggerak PKK Desa, “selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dikukuhkan”, katanya.


Ia juga berharap Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik untuk tidak asal mengganti kepengurusan TP PKK yang sudah ada .


"Harapan saya, kepada PKK Desa yang baru dilantik untuk tidak mengganti kepengurusan Tim Penggerak PKK Desa, pergantian bisa dilakukan apabila sangat mendesak, monggo dipersilahkan mengganti apabila memang sangat diperlukan". Ujarnya.


Winarni juga menghimbau untuk segera menyusun program kerja kedepan sesuai dengan isue yang berkembang.


"Pesan saya, dalam menyusun program kerja kedepan harus berazaskan musyawarah dan disesuaikan dengan isue yang sedang berkembang". pungkasnya. (KMF)