NATAR - Ketua Tim. Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengikuti kegiatan Senam Lansia dan Pelayanan Masyarakat yang berlokasi di Balai Desa Tanjung Sari,Selasa (29/03/2022).


Kegiatan Senam dan Pelayanan satu hari yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Tanjung Sari yang menyediakan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Pajak, Pelayanan Kesehatan, Khitan Gratis, Pelayanan Bidang Pertanian, Pelayanan Kesehatan Hewan.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat khususnya lansia untuk aktif berolahraga dan memberikan pelayanan gratis untuk masyarakat.


Hadir pada kegiatan ini Camat Natar Rendy Eko Suprianto, Kepala Desa Tanjung Sari Prayitno, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa terlihat juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sari.


Selain lansia senam ini juga dikuti oleh masyarakat umum dan terlihat juga anak - anak PAUD pun ikut serta dalam kegiatan senam ini.


Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan sangat mendukung kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti ini.


Menurutnya selain sehat berolahraga dengan senam masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan tanpa harus datang ke kecamatan ataupun kabupaten.


" Senam ini baik untuk kesehatan, badan kita sehat dan fit untuk menjalani kegiatan dan masyarakat yang mau bikin dokumen Kependudukan, info pajak mau cek kesehatan, bisa langsung datang kesini tanpa harus ke kecamatan atau kabupaten,"ucapnya.


Pada kesempatan ini Winarni juga menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan lakukan Vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19.


" Walaupun PPKM kita sudah turun ke level 2 Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan ya bapak - ibu dan lakukan Vaksinasi,"imbuhnya.